Minggu, 24 Oktober 2010

Dulu, Kini, dan Nanti

Andaikan aku bisa kembali ke masa itu..
Saat matahari belum seterik ini..
Hingga aku merasa tak kuasa menahan panasnya hari.

Andaikan aku diizinkan kembali ke masa itu.
Saat embun pagi menyapa kelopak melati..
Yang wanginya masih menawan hati.

Andaikan aku boleh kembali ke masa itu..
Tentu 'kan ku perbaiki langkahku.
'Kan ku hapus hitamku.

Tapi apalah daya..
Aku hanyalah manusia yang tak mengerti.
Akulah pemimpi yang berharap tidak mati.
Tapi semoga aku memberi arti..
Bukan menjadi properti..
Yang berdiri menunggu debu menghampiri.

Kini 'kan ku coba lagi, tak pernah ku sesali apa yang t'lah ku lalui.
Karena selalu ada makna dalam setiap jejak..
Biarlah dulu menjadi angin lalu, jangan menjadi hambatan untuk terus berburu.
Lihat ke depan, jalan hidup menunggu untuk dilalui.
Jangan lah kau lengah sampai diakhir jalan nanti..
Hingga dibatas jalan kelak kita tersenyum untuk kembali..

Tidak ada komentar:

Intense Debate Comments

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label