Rabu, 22 Desember 2010

Berpacu dengan Waktu

Perjalanan hidup manusia memang berliku. Setiap saat ada senangnya ada juga dukanya. Seiring berjalannya waktu, dia ga akan nunggu kita seandainya kita ga mampu berpacu dengan waktu. Kita akan ditinggalkan waktu tanpa adanya perubahan diri ke arah yang lebih baik. Begitulah keadaan manusia saat tak bisa memanfaatkan waktu..

Dan aku pun merasakan gimana rasanya berpacu dengan waktu. Di Sekolah Menengah Atas yang sekarang aku tempuh. Semuanya bagaikan mimpi. Karena sangat cepat waktu berjalan. Ga kerasa hanya hitungan beberapa bulan lagi aku dan teman-teman angkatanku akan segera meninggalkan bangku kelas sekolah.

Satu kepastian untuk waktu. Ia tak akan kembali dan Ia tak akan menunggu.
Ia akan terus berjalan sampai habisnya jatah waktu kita.

Jadi sebelum waktuku terhenti. Aku ingin mengukir kebaikan sebanyak mungkin sebagai bekal amal yang akan menemani di saat kesendrian akan menghampiri di gelapnya kubur.

Semoga aku bisa terus berpacu dengan waktu. Dan Allah meneguhkanku agar selalu bisa bersama para pejuang penakluk waktu.

Tidak ada komentar:

Intense Debate Comments

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label