Kamis, 23 Desember 2010

Sedikit Cerita Hati

Tak akan mungkin malam selamanya gelap dan Tak akan mungkin langit selamanya cerah


Hari ini adalah hari pembagian rapor, dan memang acara pembagiannya sudah selesai. Dan Alhamdulillah hasilnya tidak terlalu mengecewakan, hanya pelajaran bahasa dan sejarah yang nilainya pas-pasan. Pembagian rapor kali ini tidak ada pengumuman urutan peringkat ranking. Jadi kita ga tau posisi kita sekarang lebih baik atau ngga. Tapi itu ga terlalu penting lah, selama kita terus belajar dengan baik kita ga usah kecewa dengan peringkat turun. Mungkin karena kita yang kurang keras belajarnya atau teman-teman kita yang belajar dengan lebih baik dibandingkan kita.
Pasti semuanya sudah diatur olehNya.


Tapi ada sesuatu yang masih sangat mengganjal dipikiran ini. Sesuatu yang karenanya hati ini jadi ga tenang. Seakan-akan terus menghantui dan terus terbayang.


Aku merasa telah mengecewakan mereka..
Kawan-kawan seperjuanganku.


Rencana yang telah disusun dengan rapi ternyata tidak berjalan sesuai harapan. Meskipun kita tau memang mimpi tak selalu jadi kenyataan. Tapi hal ini seakan menjadi beban pikiran. Mestinya aku bisa lebih adil tentang hal ini. Tidak mendzalimi satu pihak maupun pihak yang lain.

Maafkan aku kawan..
Sungguh jika engkau merasa kecewa.
Maka memang enggau pantas untuk kecewa.
Biarlah hal ini menjadi pelajaran untuk kita bersama..


Sekali lagi, maaf..

Tidak ada komentar:

Intense Debate Comments

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label