Minggu, 02 Januari 2011

Merenungi Lagu yuk!

Fatih Acapella
|Ikan Laron Dan Semut lyrics

Aku senang aku senang
Tapi bingung aku bingung
Aku senang aku senang
Tapi heran aku heran

Dan akupun bertanya
Pada semua ikan di kolam
Tidakkah kau merasa bosan di situ?

Dan dia pun menjawab
Tiada bosan walau berada di tempat sekecil ini
Karena ku di sini
Setiap hari
Bersama Tuhanku

Dan akupun bertanya
Pada laron-laron beterbangan
Buat apa kau hidup semalam?
Dan dia pun menjawab
Tiada tersia walau hanya semalam aku hidup di dunia
Karena dalam semalam aku hidup
Kusebut Tuhanku

Dan akupun bertanya
Pada semut-semut di sarangnya
Tidakkah kau merasa lelah bekerja?
Dan dia pun menjawab
Tiada lelah walau sepanjang hidup aku terus bekerja
Karena setiap saat
Dalam bekerja
Bersama Tuhanku

Dan aku bertanya pada hatiku
Sejauh apa hidup tanpa Tuhanku?
Dan aku bertanya pada jiwaku
Selama apa hidup tanpa Tuhanku?
Dan aku bertanya pada diriku
Sekeras apa kerja tanpa Tuhanku?

Tidak ada komentar:

Intense Debate Comments

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label