Senin, 03 Januari 2011

WAFS, Like Flowers Bloom in Sunlight

Ini lagu yang bersejarah dan penuh kenangan untuk band WAFS. Kalau ga percaya silahkan tanya ke personil-personilnya. =P

Flower
oleh: L'Arc~En~Ciel

Soo kitsu ite ita gogo no hikari ni mada boku wa nemutteru
Omoi doori ni nara nai shikarino wa tomadoi bakari dakedo

Kyoo mo aenai kara Beddo no naka me o tojite
Tsugi no tsugi no asa made mo
Kono yume no kimi ni mitore teru yo

Itsu demo kimi no egao ni yurete
Taiyoo no yoo ni tsuyoku saiteitai
Mune ga itakute itakute koware soo dakara
Kana wanu omoi nara Semete karetai!

Moo waraenai yo yume no naka de sae Mo onaji koto iundane Mado no muko hontoo no kimi wa ima nani o shiterun daroo
tooi hi no kinoo ni karappo no torikago o
motte aruiteta boku wa kitto kimi o sagashite
tan dane
azaya kana kaze ni sasowarete
mo muchuu de kimi o oikakete iru yo
sora wa ima ni mo ima ni mo
furi sosogu yoo na aosa de miageta boku o tsutsunda

like a flower
~flowers bloom in sunlight and I
live close to you~

Ikutsu mo no tane o ano oka e ukabete
Kirei na hana o shiki tsumete ageru
Hayaku mitsukete mitsukete
Koko ni iru kara
Okosareru no o matteru no ni

Itsudemo kimi no egao ni yurete
Taiyoo no yoo ni
Tsuyoku saiteitai
Mune ga itakute
Itakute koware soo dakara
Kanawanu omoi nara Semete
Karetai!

~~~

Bingung ya?
Nih translatenya..
Silahkan nikmati..


Flower

Aku tersadar di terik matahari siang, masih aku tertidur
Sekenario yang tak berjalan sesuai keinginanku hanya menggangguku

Karena hari ini aku pun tak bisa melihatmu, kupejamkan mataku di tempat tidur
Hingga pagi pagi berikutnya kau mempesonaku di alam mimpi

Aku selalu melambai pada senyummu
Aku ingin mekar dengan keteguhan seperti matahari

Karena hatiku sakit sakit dan hancur
Bila keinginan ini takkan terkabul
Aku layu
Tak bisa tertawa lagi

Dalam mimpi pun kau mengatakan hal yang sama
Di seberang jendela, apa yang kau yang asli sedang lakukan?

Di hari kemarin yang jauh, membawa sangkar burung yang kosong
Berjalan kaki
Aku mencarimu

Meski aku diundang oleh angin yang berkilauan
Aku akan mengejarmu sepenuh hati
Langit saat ini pun saat ini pun dengan warna biru yang luas
Membungkusku saat menengadah

Like flowers Flowers bloom in sunlight and i live close to you

Ke atas bukit itu akan kuapungkan banyak benih bunga
Bunga indah akan kusebar
Cepatlah temukan temukan aku karena aku disini
Meski aku menunggu untuk dibangunkan


Cukup sweet bukan?

Tidak ada komentar:

Intense Debate Comments

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label